Other Recent Articles

Mig Messenger v 4 by alen 1.1 (cracked)

By fahmi on Jumat, 15 Oktober 2010 with 0 comments

--------------------------------------------------------------------------------------
** Mig Messenger V 4 **
[cracked version]
--------------------------------------------------------------------------------------

Tak jauh beda aplikasi messenger sebelumnya, di aplikasi ini yang jelas fiturnya lebih lengkap.


** Fitur **
  • Chat Room/pv/gc
  • Website Search
  • Update Status
  • Admin Detect
  • Send Pict
  • Send Email
  • Tema Aplikasi
  • Set Presence
  • Ceck Acc
  • Etc

----------------------------------
----------------------------------

Cara Install :
  • Download terlebih dahulu aplikasi
  • Ektrak file karena masih dalam bentuk winrar
  • Install terlebih dahulu [ Mig33messenger Installer ]
  • Copy File yang versi cracked ke tempat dimana aplikasi tadi diinstal
  • Biasanya carilah di drive C:/program files/mig33messenger4.0
  • Masukkan kode Activation yang terdapat pada folder download tadi [Activation Manual]
Selamat Mencoba.....

Category: aplikasi chat mig33 , Chat Tools

POST COMMENT

0 komentar:

Post a Comment