Other Recent Articles

Cara Mendapat Dolar Lewat Browsing Dengan Cepat

By fahmi on Minggu, 01 Mei 2011 with 0 comments


Sekedar info : 

Bagi anda yang ingin meraup ataupun mengumpulkan pundi-pundi uang dari internet ada satu cara mudah yang bisa agan-agan lakukan, yang jelas ini bukan program memasang iklan banner di blog/website ataupun memakai jasa media web hosting.
Masi ingin menyimak??silahkan baca terus postingan ane gan, merasa bosen ama postingan ane langsung aja klik close pada menu browsing ente gan.
ok, ane lanjutin ya.. mungkin aja dari agan-agan ini masi berminat dan stay tuned di postingan ane ini dikarenakan rasa penasaran anda yang semakin besar... hehehe... [ bercanda gan ].


Langsung aja kali ya kita tancap gas.... wuuuzzzZZZ.... busyettt... uda kayak naek pesawat tempur aja ya... wkwkwk..
Begini ceritanya, mungkin karena ane baru tahu atau gimana ya... tapi yang uda tahu jangan dimasukin hati postingan ane ini. Yang kita bahas ini adalah webhost yang menyediakan layanan pasang iklan secara otomatis pada setiap kali kita browsing internet,,, mudah kan?? maksudnya kita akan dibayar setiap kali kita browsing internet, program ini berjalan secara otomatis pada menu browse mozilla atau sejenisnya..

Bagi agan-agan yang memakai paket unlimited silahkan dicoba dah cara ane ini, karena paket unlimited lebih mudah ketimbang paket internet memakai kuota. jika ingin meraup uang yang banyak sebaiknya jalankan browsing internet setiap hari. 
Karena setiap 1 jam browsing kita akan dibayar 0.45 $ 
Bayangkan jika sehari kita menjalankan programnya , berarti kita bakal mendapat 24 x 0.45 = 10.8 $
Tinggal jumlahkan jika dalam sebulan kita menjalankan, berarti 10.8 x 30 = 324 $
Lumayan kan, lalu kenapa kita tidak mempertimbangkannya jika ingin mendapatkan uang dari program ini.

Tentunya mudah sekali persyaratannya, yaitu agan-agan tinggal daftar sebagai member dan tunggu program ini berjalan mengantar sekantong uang di rekening agan.
Untuk daftar silahkan klik :       disini

Untuk pertanyaan silahkan isi komentar pada kolom di bawah, Insya Allah saya bantu selama mampu,,,
Selamat Mencoba...

Category: Surfjunk , Tips n Trik

POST COMMENT

0 komentar:

Post a Comment