Other Recent Articles

Program PTC Luar Negeri

By fahmi on Minggu, 29 Mei 2011 with 0 comments

Kali ini saya akan mengulas bagaimana menghasilkan ratusan hingga ribuan dalam setiap usaha jerih payah anda per-hari per-bulan ataupun per-tahun. Disini kita dapat menggunakan program PTC yang pastinya kita sudah tahu apa maksud dari posting saya kali ini.

PTC sendiri adalah singkatan dari Paid To Click yang artinya kita akan dibayar hanya dengan meng-klik, dan apakah yang kita klik itu? ya tentu saja adalah iklan banner dimana kita akan dibayar hanya untuk melihat iklan tersebut, tujuan dari iklan tersebut bisa berbagai aspek misalnya mengiklankan sebuah produk, software, atau juga untuk meningkatkan traffic website, nah disini kita akan mengklik iklan-iklan tersebut hanya dalam hitungan detik dan aliran dana dolar pun akan mengalir ke akun anda secara otomatis.

Bagaimana caranya agar kita dapat mengklik iklan-iklan tersebut? Nah untuk itu saya akan membahas di posting kali ini. Anda harus mendaftar kesebuah situs website yang telah menyediakan program PTC secara khusus agar kita dapat mengklik puluhan hingga ratusan iklan yang telah terpasang di situs tersebut. Seperti yang telah kita ketahui, ada banyak sekali situs-situs di internet yang menyediakan program paid to click yang bisa anda cari di google. Tapi disini saya hanya mengingatkan "tidak semua situs PTC benar-benar membayar membernya" hal ini dalam bahasa trendy nya bisa disebut dengan SCAM.

Nah untuk itu anda juga harus berhati-hati dalam memilih milih setiap situs PTC yang akan didaftar. Sekali lagi "tidak semua situs PTC benar-benar membayar membernya" dikarenakan jangan sampai anda banyak kehilangan waktu percuma karena telah menjadi member tetapi akun anda tidak pernah dibayar sepeser pun.

Sudah jelas kan sedikit penjelasan diatas??? Ok sekarang saya akan memposting beberapa tahapannya. Yang pertama anda harus mempunyai komputer sendiri dan terhubung dengan modem pastinya karena ini adalah salah satu faktor penting untuk menunjang keberhasilan anda. Yang kedua siapkan mental anda,
karena ketekunan dan kesabaran adalah faktor penting juga dalam menunjang keberhasilan anda. Yang ketiga luangkan sedikit waktu untuk menjalankan program ini dan jangan sampai anda mengesampingkan kebutuhan dan kewajiban yang harus anda lakukan mestinya.

Sudah cukup sepertinya kata pengantar dari saya, baiklah sekarang bacalah dengan teliti postingan saya ini. Anda pernah mengenal situs MYSTERY PTC ??? Yah, ini adalah situs program PTC yang membayar kita lebih mahal dibanding dengan situs-situs lainnya dikarenakan disitus ini kita akan dibayar $1 - $6 setiap mengklik iklan yang ada di earning area, yang tentunya masing-masing klik jumlah dolarnya berbeda tergantung pada setiap jenis iklannya.



Situs ini adalah website luar negeri dan pembayaran profit member akan di transfer lewat paypal dan alertpay. Anda belum mempunyai akun paypal dan alertpay ??
Daftar disini untuk daftar akun paypal
Daftar disini untuk daftar akun alertpay

Dalam rata-rata penghasilan member standard disitus MYSTERY PTC kita dapat meraup $100 dalam setiap harinya.
Dan dapat kita cairkan ke dalam akun paypal diharuskan akun member anda cashout atau minimal $5000.
untuk mendaftar member silahkan klik disini ikuti setiap petunjuk sign up-nya, jangan lupa perbanyak referal anda dengan cara invite teman dan memasang banner mystery ptc pada blog, website atau forum.
Jalankan Program...
Dan bersiaplah untuk jadi jutawan... Dan ingat ketekunan dan kesabaran adalah kunci dari sebuah kesuksesan anda.

Dibawah ini juga ada situs PTC yang saya rekomendasikan :

Untuk jadi member klik link atau gambar banner dibawah

Neobux



$0.01 - $0.02 paid per click
trusted PTC

Donkeymails

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

$0.01 - $0.02 paid per click
minimum payout

CashnHits



$0.001 - $0.01 paid per click

Earn Easy Cash



$0.001 - $0.01 paid per click
Bonus Cash $0.01 per 100 click
Upgrade menber just $2
$1 payout

Clixsense



$0.001 - $0.01 paid per click
ads everyday

FairpayBux



$0.01 paid per click
Bonus premium satu bulan untuk 10.000 member pertama
cashout $2

Onbux



$0.01 paid per click
iklan setiap  hari

RednexBux



$0.01 paid per click
Bonus premium satu bulan untuk 5000 member pertama

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Silahkan dipilih-pilih situs website PTC yang telah saya rekomendasikan diatas. Sebaiknya gunakan 4 website pilihan diatas sesuai dengan yang terbaik menurut anda dan waktu luang anda.
Selamat Mencoba...

Untuk pertanyaan seputar mengenai posting diatas silahkan isi komentar di kotak yang telah disediakan.

Category: Bisnis , info

POST COMMENT

0 komentar:

Post a Comment